%A Samadara, Pieter D. %A Fanggidae, Jappy P. %D 2021 %T Kaitan Antara Kualitas Layanan, Komitmen dan Loyalitas Konsumen pada Pusat Perbelanjaan Flobamora Mall Kupang %K %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan komitmen sebagai variabel antara serta pengaruh langsung dari komitmen terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di Flobamora Mall, Kupang dengan mengambil para pengunjung sebagai responden. Alat analisa yang digunakan adalah path analysis (analisis jalur) dengan bantuan software SPSS AMOS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara tidak langsung, kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan jika melalui Komitmen sebagai perantara sebagai mediator. %U http://jurnal.pnk.ac.id/index.php/bisman/article/view/749 %J Bisman - Jurnal Bisnis & Manajemen %0 Journal Article %P 55-60%V 5 %N 02 %@ 2477-2801 %8 2021-03-03