Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen pada Air Mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang

  • Yosias Yonatan Polin Politeknik Negeri Kupang, Indonesia

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada air mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang. Data di kumpulkan melalui metode kuesioner pada 79 orang responden yang pernah melakukan pembelian produk Aqua pada siswa-siswi SMA Negeri 5 Kupang. Penelitian mengunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SPSS 16, dimana semua item pernyataan pada kuesioner dinyatakan valid dan reliabel. Hasil, ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua.

Published
2022-12-30
How to Cite
POLIN, Yosias Yonatan. Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen pada Air Mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang. Bisman - Jurnal Bisnis & Manajemen, [S.l.], v. 7, n. 2, p. 48-55, dec. 2022. ISSN 3047-6747. Available at: <http://jurnal.pnk.ac.id/index.php/bisman/article/view/1008>. Date accessed: 28 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.32511/bisman.v7i2.1008.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.