Ekuitas Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen pada Air Mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada air mineral Aqua di SMA Negeri 5 Kupang. Data di kumpulkan melalui metode kuesioner pada 79 orang responden yang pernah melakukan pembelian produk Aqua pada siswa-siswi SMA Negeri 5 Kupang. Penelitian mengunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SPSS 16, dimana semua item pernyataan pada kuesioner dinyatakan valid dan reliabel. Hasil, ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral Aqua.
Hak cipta dari setiap artikel yang diterbitkan dalam jurnal ini dipegang oleh penulis. Penulis memberikan kepada jurnal hak non-eksklusif untuk menerbitkan dan mendistribusikan artikel tersebut, serta mengizinkan pihak ketiga untuk menggunakan artikel tersebut selama penggunaan tersebut menyebutkan penulis asli dan sumber publikasi.
Semua konten dalam jurnal ini tersedia di bawah lisensi Creative Commons Attribution (CC BY-SA 4.0), yang memungkinkan pihak lain mendistribusikan, mengubah, memperbaiki, dan membangun karya jurnal ini, membuat ciptaan turunan bahkan untuk kepentingan komersial, selama mereka mencantumkan pengakuan yang sesuai kepada penulis asli dan sumber publikasi serta melisensikan ciptaan turunan dibawah syarat yang serupa.
Penulis mempertahankan hak untuk:
- Membuat dan mendistribusikan salinan dari artikel yang diterbitkan dalam bentuk cetak atau digital kepada rekan kerja, kolaborator, atau pihak ketiga lainnya.
- Memasukkan artikel tersebut dalam tesis atau disertasi.
- Menggunakan seluruh atau sebagian artikel tersebut dalam buku atau karya lainnya.
- Menggunakan ilustrasi atau data dari artikel tersebut dalam karya masa depan.
Dengan menyerahkan artikel ke jurnal ini, penulis setuju dengan persyaratan hak cipta yang diuraikan di atas.