PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOUVENIR TENUN IKAT NTT

STUDI KASUS DI TOKO INA NDAO 2 TDM KUPANG

  • Septia S Dioh Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Kupang

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh factor kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk tenun ikat NTT yang berlokasi di kota kupang dan bertempat di toko souvenir Ina Ndao 2 TDM. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survei yang digunakan untuk menghasilkan data dan menjelaskan tentang bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dan menggunakan analisis kuantitatif dengan rumus regresi linier berganda. Teknik sampel yang digunakan adalah sampling insidential dengan 40 responden. Dari hasil analisis regresi diperoleh hasil bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara variabel kualitas produk dan harga dengan keoutusan pembelian produk tenun ikat NTT.

Published
2020-06-30
How to Cite
DIOH, Septia S. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOUVENIR TENUN IKAT NTT. Bisman - Jurnal Bisnis & Manajemen, [S.l.], v. 5, n. 01, p. 46-53, june 2020. ISSN 3047-6747. Available at: <http://jurnal.pnk.ac.id/index.php/bisman/article/view/659>. Date accessed: 05 nov. 2024.
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.